Latest News :

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarikhatuh .. . .

Selamat datang kader penerus perjuangan Muhammadiyah. Ikut berpastisi aktif dalam pemeliharaan Webblog http://muh-movement.blogspot.com/ dengan mengirimkan pers release agenda kegiatan, OPINI tentang (Muhammadiyah, ORTOM, AUM, dll), Hasil Kegiatan dan lain-lain keEmail : muhammadiyahmovement​@yahoo.com.

Atas prhatian dan pastisipasinya diucapkan terimakasih. . . .

Home » , » Review Dream House

Review Dream House

Written By Muhammadiyah Movement on Tuesday, February 21, 2012 | 12:04 AM

Dream House (2011)

Directed by Jim Sheridan
Produced by James G. Robinson, David C. Robinson, Daniel Bobker, Ehren Kruger
Written by David Loucka
Starring Daniel Craig, Rachel Weisz, Naomi Watts, Marton Csokas, Claire Geare, Taylor Geare, Rachel Fox, Mark Wilson, Jonathan Potts, Lynne Griffin, Elias Koteas, Gregory Smith, Chris Owens, Jane Alexander, Sarah Gadon, Marlee Otto, Joe Pingue, David Huband, James Collins
Music by John Debney
Cinematography Caleb Deschanel
Editing by Barbara Tulliver Studio Cliffjack Motion Pictures/Morgan Creek Productions
Running time 92 minutes
Country United States, Canada
Language English

Deram House,Dengan naskah cerita yang ditulis oleh David Loucka, Dream House berkisah mengenai pasangan Will (Daniel Craig) dan Libby Atenton (Rachel Weisz) yang bersama kedua puteri mereka, Trish (Taylor Geare) dan Dee Dee (Claire Geare), baru saja pindah ke sebuah rumah sederhana di pinggiran kota. Momen tersebut menjadi salah satu momen paling penting dalam pernikahan Will dan Libby karena bersamaan dengan kepindahan tersebut,
Will Atenton (Daniel Craig), publisher buku kondang itu memutuskan untuk mengundurkan diri pekerjaannya yang menjanjikan untuk memberikan perhatian lebih besar kepada keluarganya. Maka kemudian ia membeli sebuah rumah sederhana yang terletak  di pinggir kota New Englad yang tenang dan sepi untuk memulai kembali hidupnya bersama istrinya tercintanya, Libby (Rachel Weisz) dan dua putri kecilnya sembari merintis karir baru sebagai penulis novel.
Kemudian tidak diketahui oleh Will dan keluarganya adalah rumah impian mereka itu rupanya menyimpan sebuah sejarah kelam dibalik aroma cat baru, kehangatan perapian dan ruang-ruang nyamannya. Ya, ada cerita tentang pembunuhan mengerikan yang terjadi pada pemilik sebelumnya termasuk  misteri mengejutkan, dan sepertinya hanya Ann Paterson (Naomi Watts), tetangga mereka yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu.
Dimulai dengan Dee Dee yang menyaksikan seorang pria asing sedang mengamati rumah mereka hingga sekumpulan remaja yang menjadikan basement rumahnya sebagai sebuah tempat pemujaan, Will mulai mencurigai ada sesuatu yang aneh dalam rumah barunya. Setelah menyelidiki selama beberapa saat, Will akhirnya menemukan fakta bahwa rumah yang baru mereka beli adalah sebuah rumah yang dulunya menjadi lokasi tempat terbunuhnya satu keluarga dengan dugaan bahwa sang suamilah yang telah membunuh isteri dan kedua puterinya.

Awalnya, Will berniat menyimpan fakta tersebut dari istrinya, Libby. Namun, setelah keanehan demi keanehan terjadi, Will akhirnya memberitahu Libby mengenai apa yang sebenarnya terjadi sekaligus berusaha untuk melindungi keluarganya dari ancaman yang akan datang kepada mereka.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Muhammadiyah Movement - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger