Latest News :

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarikhatuh .. . .

Selamat datang kader penerus perjuangan Muhammadiyah. Ikut berpastisi aktif dalam pemeliharaan Webblog http://muh-movement.blogspot.com/ dengan mengirimkan pers release agenda kegiatan, OPINI tentang (Muhammadiyah, ORTOM, AUM, dll), Hasil Kegiatan dan lain-lain keEmail : muhammadiyahmovement​@yahoo.com.

Atas prhatian dan pastisipasinya diucapkan terimakasih. . . .

Home » , , » Review : Contraband

Review : Contraband

Written By Muhammadiyah Movement on Tuesday, February 21, 2012 | 12:09 AM

Contraband (2012)
Directed by Baltasar Kormákur
Produced by Tim Bevan, Eric Fellner, Baltasar Kormákur, Stephen Levinson, Mark Wahlberg
Written by Aaron Guzikowski (screenplay), Arnaldur Indriðason, Óskar Jónasson
(original film screenplay, Reykjavík-Rotterdam) Starring Mark Wahlberg, Kate Beckinsale, Caleb Landry Jones, Ben Foster, Giovanni Ribisi, Lukas Haas, J.K. Simmons, Diego Luna, Robert Wahlberg, Jaqueline Fleming, William Lucking, Amber Gaiennie, Paul LeBlanc, Kent Jude Bernard, Jackson Beals, Connor Hill, David O’Hara 
Music by Clinton Shorter Cinematography Barry Ackroyd
Editing by Elísabet Ronaldsdóttir Studio Universal Pictures/Relativity Media/Working Title/Blueeyes Productions/Leverage/Closest to the Hole Productions/Farraday Films/Leverage Entertainment/Studio Canal
Running time 110 minutes
Country United States
Language English

Contraband, merupakan salah satu sajian yang cukup menarik saat ini. Contraband dibintangi oleh mark Wahlberg yang berperan sebagai Chris faraday yang emerankan sebagai actor mantan penyelundup narkoba yang sedang membangun keluarga harmonis bersama istrinya kate (kate Beckinsale) dan dilengkapi dengn dua naknya. 
Contraband terlihat cukup mampu untuk menjadi sebuah sajian yang menarik ketika film ini sedang menawarkan sebuah pemandangan akan sekelompok karakter yangs edang menyusun dan melaksanakan tugas mereka. Namun, di sisilain, Contraband juga mencoba untuk membangun sebuah esensi drama dalam aliran kisahnya. Esensi yang, sayangnya, seringkali berakhir dengan terlalu standar dan kurang menarik untuk disaksikan. Berbagai intrik dan permasalahan yang dialami oleh masing-masing karakter juga secara perlahan semakin ditambah seiring dengan bertambahnya perjalanan durasi film ini. Mungkin maksudnya untuk semakin memperumit masalah awal yang sebenarnya terlihat telah terlalu biasa. Namun akhirnya Contraband justru menjadi kehilangan fokus cerita utamanya.
Masa lalu kemudian kembali untuk menghantui Chris ketika adik iparnya, Andy (Caleb Landry Jones), ternyata secara diam-diam juga bekerja sebagai seorang penyelundup narkoba bagi seorang mafia kejam bernama Tim Briggs (Giovanni Ribisi). Dan ketika Andy melakukan sebuah kesalaha dalam pekerjaannya, mau tak mau Chris harus turun tangan dan kembali ke dunia hitam yang telah lama ia tinggalkan.
Akibat kesalahannya, Andy kini berhutang pada Tim sebesar US$700 ribu, yang jika tidak dilunasi dalam waktu dua minggu, maka Tim mengancam tidak akan segan untuk menghabisi Andy dan seluruh anggota keluarganya. Tidak memiliki uang sebesar itu, Chris menyadari bahwa satu-satunya cara untuk dirinya dapat menyelamatkan Andy adalah dengan mengikuti sebuah kegiatan penyelundupan di Panama. Walau tidak mendapatkan izin dari Kate, Chris bersama dengan Andy dan beberapa orang rekannya, akhirnya menyusun rencana mereka. Rencana akhirnya tersusun. Chris meninggalkan Kate dan kedua anaknya bersama sahabatnya, Sebastian Abney (Ben Foster) dan berjanji bahwa pekerjaannya akan berlangsung dengan mulus dan ia akan segera kembali pada Kate.
Contraband ( Universal Oictures/Relativity Media/Working Title/blueeyes Productions/laverage/Closest to the Hole Productions/farraday Films/Leverage Entertainment/Studio canel, 2012)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Muhammadiyah Movement - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger